Senin, 26 Oktober 2009

Gila Yeh....

GILA YEH, musim hujan gini panasnya ga turun-turun. lo yang pejalan kaki ato angkoters ngerasa gak ? tega ye orang-orang gede, ga mikirin lingkungan lagi.

GILA YEH, ilmu mahal banget. buat masuk ke universitas aja sekarang gak hanya mikirin kualitasnya doang, tapi biayanya juga. makin bagus dan berprospek tinggi tuh sekolah makin mahal. padahal kalau kita pinter yang untung kan negeri sendiri juga. coba, orang miskin yang talenta nya tinggi" cuma gara" ga ada duit jadi ga bisa nunjukkin kemampuannya tersebut. apa itu bukan hambatan ? di agama juga di bilangin kalau mencari ilmu itu wajib tapi gak termasuk bayarnya. ilmu itu kan seharusnya bukan dijadiin ajang bisnis, tapi suatu hal yang harus dibagi, dishare ke sesama karena manfaatnya yang luas. coba deh teman pikirkan.

GILA YEH, hal ter asik yang pernah gue lakuin adalah naik gunung. kehidupan gue selama di dunia terlupakan kalau kita lagi naik gunung. mau tugas, ulangan, pacar, utang, pokoknya semua deh pasti lupa. cuma satu yang nyantol coy, dosa.

GILA YEH, boker tuh enak banget. apalagi kalau timingnya tepat. rasanya itu loh yang ajiib punya. gak ngerti gue mendeskripsikan rasanya itu kaya apa dan kenapa jadi se- wah itu. apanya yang bikin enak ya ?

GILA YEH, polisi tuh isi nya kebullshitan doang.

GILA YEH, kehidupan tanpa adanya cengan itu hampa. rata" orang tertawa karena hal ini. hampir semua acara komedi di televisi memakai cara ini untuk bahan leluconnya
GILA YEH, hal termisterius yang gue tahu adalah cinta. kenapa cinta ? coba deh lo bertanya ke beberapa orang apa itu 'cinta' ? pasti tak satupun yang jawabannya sama. berbeda kalau lo bertanya apa artinya 'suka', mungkin akan ada yang sama. karena 2 hal ini juga berbeda arti. sekarang coba kalau gue tanya termasuk kata apa 'cinta' itu ? sifat, benda, kerja atau yang lainnya ? ada yang punya pendapat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar