Senin, 26 Oktober 2009

tikus....!!!!

malam ini terasa sangat melelahkan coy. tau kenapa ? gue abis hunting tikus ma ortu di kamar sendiri. lah kok bisa ? bisa aja, soalnya gue ma mereka lagi laper-lapernya. buseet, ga ada makanan lain apa mas ? hahaha.

yoi, tikusnya masuk kamar gue padahal ga gue undang. anjrit, gak di kasih jamuan aja dateng apalagi gue tebar kaos kaki atau sepatu bekas di kamar. yang gak gue abis pikir caranya masuk itu coy. gila, gokil abis. ngeliat dia masuk ngingetin gue ma film G-Force. tau kan film animasi yang perannya dimainkan oleh marmut" itu ? mereka sangat lincah dan lihai, gerakannya seperti agen mata-mata beneran. nah, itu yang gue liat sama tikus yang masuk ke kamar gue ini! karena keberanian dan keuletan tikus ini, gue bakal nyebut dia tikus007.

jadi gini ceritanya, malam ini gue gak bisa tidur-ga tau kenapa. mungkin firasat bakal kedatangan tamu kali. jadi pas gue lagi bolak-balik badan dan pas lagi ngadep ke jendela kamar yang ada gordennya gue liat sesuatu bergerak cepat menuruni gorden itu dan gue melihat ekor tikus007 melambai-lambai persis seperti agen G-Force yang lagi akting. entah gimana dia turun penglihatan gue ga jelas karena kacamata gue ga di pake saat itu. spontan gue langsung loncat dan keluar kamar terus nyari bangku duduk di atas senderan kepalanya. mantap! sesaat gue berpikir, masuk-enggak, masuk-enggak-masuk-nungging. akhirnya gue masuk sambil nungging. setelah ambil kacamata cadangan gue masuk dan betapa terharunya gue melihat tikus007 meloncat riang gembira di atas kasur gue. well, semalemnya 200rb mas-itu yg mau gue omongin klo bisa bahas hewan. sayang, belum belajar.

semua orang se kelurahan gue bangunin, "mayday! mayday! there is a spy in my room and I can't sleep because that!" akhirnya, densus88 ala kelurahan gue dikerahkan, yaitu nyokap ma bokap gue ndiri. setengah jam berlalu, ga ada tanda-tanda keberadaan tikus007 tersebut. anjrit, gue kesel banget ma tuh tikus! kenapa harus malu-malu sih ketemu bokap doang, kaya mau tunangan aje. mana kamar gue udah kaya gudang, semua barang di geser", kasur gue aja sampe diangkat dari tempetnya. akhirnya perburuan dihentikan saat kita merasa yakin kalau tikus007 nya ga ada di kamar gue lagi. oke, seenggaknya gue puas karena dia udah pergi, entah karena misinya gagal karena kegerebek atau karena kebelet boker.

oke deh Agen 007, 1 - 0 menang gue, lain kali kalo dateng telpon dulu biar gue siapin jamuannya.

bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar